Usaha Untuk Menggapai Mimpi

Usaha Untuk Menggapai Mimpi

Kamis, 17 Februari 2011

Adebayor Impikan Fabregas Gabung Madrid

MADRID – Rumor ikhwal tertariknya Real Madrid terhadap Cesc Fabregas mengundang Emmanuel Adebayor buka suara.

Bomber pinjaman El-Real dari Manchester City itu mengungkapkan dirinya berharap Madrid bisa mendatangkan Fabregas agar bisa kembali bersatu dengan Fabregas seperti saat masih tergabung di Arsenal.

Seperti diketahui, Fabregas dan Adebayor sempat bahu-membahu sewaktu memperkuat The Gunners. Namun Adebayor akhirnya memilih berpisah dengan Fabregas musim 2009 lalu untuk memperkuat City dan kini membela Madrid.

Dan, mendengar niat Madrid bersaing dengan Barcelona untuk menggaet Fabregas, Adebayor pun menyambut antusias keinginan Madrid tersebut.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Fabregas selama beberapa tahun mendatang. Kami tahu assist dan gol yang ia kreasikan. Dia pemain dan individu fantastis," kata penyerang asal Togo ini.

"Jika ia datang ke Madrid, dia akan merasa sangat senang. Bila ia ke sini, ia bisa bisa membuat Madrid tampil prima,” ujar Adebayor coba membujuk Fabregas untuk bergabung dengan dirinya di Madrid.

Usai menyampaikan antusiasmenya terhadap ekspektasi besar Madrid terhadap Fabregas, Adebayor pun memiliki keinginan agar kontraknya dipermanenkan Madrid.

“Setiap pemain suka bermain di Madrid. Di titik ini, saya memiliki waktu enam bulan di klub ini dan kemudian saya akan mengambil keputusan. Untuk saat ini, saya menikmati waktu saya di sini,” tandas Adebayor di Goal,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar